Selasa, 08 Desember 2015

weird happiness of mine

Saya adalah pecinta musik lebih khususnya lagu, entah itu instrumen,lagu yg unik lirik maupun aransemennya,atau lagu2 baru yg lagi trend maupun lawas. Saya senang jika saya menemukan lagu yg saya suka, kesenangan saya ga sampai di memutar ulang lagu itu berkali-kali --sampaisayabosan-- tapi lagu itu akan saya bagikan ke orang2 terdekat saya. Haha saya slalu berkeinginan dalam hati kalo mereka harus mendengarkan lagunya,, klo bisa sampai mereka ikutan suka juga. Haha. Ntahlah apa maksudnya begitu, that is one of happines I think,, weird happiness?? Mungkin bagi sebagian orang, iyaa. Tapi tak apa, bagi sebagian yg lain juga senang kok dikasitau lagu bagus versi saya.hehe

Akhir-akhir ini saya kesulitan menyimpan mp3 yg sdg saya sukai,,  haha. Hasrat berbagi saya tidak tersalurkan, udah buaanyaakk nih. Anyone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar